Senin, 29 Desember 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

Pemkab Kebumen Kirim 14 Kafilah Ikuti Seleksi Tilatil Quran

Selasa, 11 September 2012 20:14 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, KEBUMEN -
Pemkab Kebumen mengirimkan 14 kafilah dalam Seleksi Tilatil Quran (STQ) Umum tingkat Propinsi Jateng  ke XXII, yang akan berlangsung di Kabupaten Karanganyar, 11-14 September 2012.

Sebelum diberangkatkan, Selasa, (11/9/2012) rombongan peserta menghadap Wakil Bupati Kebumen Djuwarni AmdPd untuk meminta doa restu.

Ikut mendampingi rombongan peserta, Kabag Kesra Setda Kebumen Siti Nuriatun Fauziah SAg MSi, Kabag Humas dan Protokol Setda Kebumen Drs Edy PurwokoM.Si pimpinan rombongan HA Nasihudin SAg serta pembina.

Wakil Bupati Kebumen Djuwarni AmdPd  dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan perjuangan peserta STQ demi mewakili Kabupaten Kebumen, termasuk kepada pembina yang selama ini mendampingi proses latihan.  

"Apalagi mencari kafilah-kafilah STQ  yang mempunyai kemampuan istimewa tersebut, pada saat ini bukanlah hal yang mudah, seperti halnya mencari peserta lomba di bidang lainnya  yang cenderung  lebih banyak jumlahnya ' ungkap Djuwarni.

Kepada  para kafilah Wabup berpesan agar selalu menjaga kesehatannya serta tidak merasa terbebani keharusan sebagai juara. Para kafilah juga diminta untuk percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.  

Kabag Kesra Setda Kebumen Siti Nuriatun Fauziah SAg MSi mengatakan  tahun ini  Pemkab Kebumen mengirimkan 14 kafilah dalam STQ umum Tingkat Propinsi Jateng ke XXII. Mereka akan berkompetisi di cabang tilawah golongan anak dan dewasa. (TRIBUNJOGJA.COM)
Penulis: toa
Editor: iwe

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas