Senin, 24 November 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Ruang Tamu Tampak Mewah dengan Lampu hias Crown Lighting

Kamis, 30 Agustus 2012 08:13 WIB

Ruang Tamu Tampak Mewah dengan Lampu hias Crown Lighting
foto : Victor Mahrizal
Lampu Ulir Lilin Kristal
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
– Lampu tidak hanya sebagai penerang namun menjadi media penunjang agar rumah tampil gaya, glamor serta lebih estetik. Inilah yang dihadirkan oleh Crown Lighting Gallery untuk menciptakan rumah lebih menawan.

Owner Crown Lighting Gallery, Carissa mengatakan untuk menambah kesan glamor, tidak sedikit orang yang menambah interior rumahnya dengan berbagai hiasan menarik salah satunya lampu hias atau gantung.

“Apalagi, saat ini lampu hias tampil dengan berbagai model dan bentuk sehingga memudahkan Anda memilih sesuai dengan selera dan konsep rumah,” ujarnya, Rabu (29/8/2012).

Tak perlu jauh-jauh memburu lampu hias ke Ibukota maupun kota besar lainnya. Di Crown Lighting Gallery Jalan Magelang No 204B Yogyakarta, menyediakan berbagai lampu hias baik untuk ruang tamu, ruang keluarga maupun ruang makan.

Ada juga lampu yang disediakan untuk gedung mewah maupun megah lainnya seperti hotel, masjid maupun gedung pertemuan. Lampu hias hadir tidak monoton berbentuk bulat tapi bermacam gaya dan model seperti klasik dan minimalis.

“Lampu-lampu hias yang kami jual bukan hanya produk impor tapi ada pula lampu buatan dalam negeri dengan bernagai keunggulan dan kesan keunikan tersendiri,” jelasnya.

Harga lampu hias yang ditawarkan cukup kompetitif, mulai puluhan hingga jutaan rupiah. Namun selama Great Sale Tribun Jogja, Crown Lighting Gallery memberikan promo 10 persen dan up to 25 persen untuk selected item.
“Lampu hias bukan hanya monopoli kaum menengah ke atas tapi banyak juga kalangan menengah yang mencari lampu hias tapi mereka umumnya memilih lampu dengan model sederhana tapi tetap punya nilai estetik,” tukasnya.(vim)
Penulis: vim
Editor: tea

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas