A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Penyuluh Pertanian Sleman Raih Penghargaan Nasional - Tribun Jogja
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jogja
Home » Yogya » Sleman

Penyuluh Pertanian Sleman Raih Penghargaan Nasional

Senin, 27 Agustus 2012 21:45 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja Chatarina Binarsih

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN
- Penyuluh pertanian Sleman meraih juara tingkat nasional. Pemberian penghargaan dilakukan mendekati Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus lalu di Jakarta.

Penyuluh yang mendapatkan penghargaan ini adalah Christina Juliaka sebagai THL - TB Penyuluh Pertanian Teladan Tingkat Nasional Tahun 2012. Dia dari Gapoktan Ngudi Kamulyan Sindumartani Ngemplak Sleman untuk Komoditas Usaha tani Padi dan Desa Hargobinangun Pakem Sleman DIY terbaik III Kategori Desa/ Kelurahan Peduli Kehutanan, Lomba Penghijauan dan Konservasi Alam Wana Lestari Tingkat Nasional Tahun 2012 Kades Bejo Wuryanto.

Perwakilan dari Gapoktan Ngudi Kamulyan Sindumartani Ngemplak, Sleman Joko mengatakan  dalam perjalanan ke Jakarta juga ikut upacara detik-detik kemerdekaan RI ke-67.

"Kami bangga bisa mendapatkan penghargaan ini. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi kami dan kelompok kami,"kata Joko saat mengkunjungi Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kab. Sleman Senin (27/8/2012).

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Sleman, Slamet Riyadi Martoyo  menyampaikan penghargaan bukan merupakan akhir dari perjuangan. Namun justru menjadi awal dan penyemangat guna meningkatkan kinerja di masa mendatang.

"Para penerima penghargaan ini telah membawa nama baik Kabupaten Sleman di ajang nasional. Ini tentu bukan suatu hal yang mudah dilakukan, tidak semua orang dapat melakukannya, tidak semua semua kelompok mendapatkan prestasi semacam ini. Di Sleman cukup banyak jumlah orang yang mewakili sektor pertanian, perikanan dan kehutanan yakni kurang lebih sejumlah 1.200.000 untuk rata-rata 10 orang per tahun," kata dia saat menyambut kedatangan penerima penghargaan juara penyuluh pertanian tingkat nasional Senin (27/8/2012) di ruang kerjanya.

Selain kebanggaan, dia mengatakan Sleman juga akan menambah inspirasi para pelaku-pelaku yang sama.  Dia bersyukur bahwa setiap tahunnya Sleman terwakili oleh komunitas yang ada, baik melalui Gapoktan, juga komonitas kehutanan yang terakhir ini agak surut namun ia berharap ke depannya dapat bangkit kembali.(*)
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
51911 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas