• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jogja

HUT ke-50, TVRI Gelar Funbike dan Senam Sehat

Senin, 13 Agustus 2012 14:45 WIB
HUT ke-50, TVRI Gelar Funbike dan Senam Sehat
foto : Dok Pri
Sepeda gembira
Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
– Pada 24 Agustus mendatang, Televisi Republik Indonesia (TVRI) tepat berusia 50 tahun.   Sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang akan memasuki usia ke-50, TVRI berkomitmen untuk terus mengangkat materi lokal dalam isian programnya.

“Meski dibatasi dengan birokrasi kami tetap bisa melakukan kreativitas. Bahkan kedepan kami akan meluncurkan kemasan baru TVRI dengan logo baru,” ucap Hari Susanto,  Kasi Pemasaran TVRI saat berkunjung ke Redaksi Tribun Jogja, Senin (13/8/2012), yang hadir bersama Bagian Promosi Suryatmo, Anita, Slamet dan juga Arya Nurdika. Diterima oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Jogja, Agus Nugroho  dan Wakil Pemimpin Redaksi Setya Krisna Sumargo.

Kunjungan TVRI  juga untuk menyampaikan serangkaian acara yang akan dilakukan dalam rangka menyambut  peringatan pesta emas. TVRI mengadakan sepeda gembira dan senam sehat pada 9 September mendatang.  

Menurut Slamet, yang juga Ketua Pelaksana HUT TVRI mengatakan di usia emasnya, TVRI ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Maka pada puncak acara HUT TVRI yakni pada Minggu (9/9)  dengan  menggelar kegiatan funbike.  “Kami menargetkan 10.000 peserta bisa meramaikan acara sepeda gembira dan senam sehat yang kami adakan,” ucap Slamet.

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah digelar TVRI Stasiun Yogyakarta antara lain roadshow ke berbagai empat kabupaten. Diantaranya dengan menggelar senam masal, pasar murah, dan lainnya. Acara lain yang dilaksanakan yaitu operasi katarak gratis, buka bersama dan pembagian Alquran untuk 1.000 anak yatim.  

Sepeda Gembira dan  Senam Sehat akan dilaksanakan pada Minggu (9/9)  Jam  06.00 WIB, bertempat : Alun - Alun Utara Yogyakarta. Biaya Pendaftaran Rp. 35.000, dengan Fasilitas Kaos, Snack, Minuman dan Asuransi.  Funbike akan memperebutkan hadiah 20 motor Suzuki, 10 LCD TV, 10 Kulkas, 10 Mesin Cuci, 10 Sepeda MTB, 10 Handphone, 10 Majiccom, 10 Kompor Gas dan 10 Kipas Angin.

Bagi yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke TVRI Stasium Yogyakarta, Jl. Magelang Km.4,5 Yogyakarta dan Seluruh Cabang Indo Jaya Motor Suzuki Seluruh Yogyakarta. (*)
Penulis: tea
Editor: tea
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas