Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jogja

Botanical Treatment Navaagreen di Skin Care Yogya

Kamis, 9 Agustus 2012 10:50 WIB

Botanical Treatment Navaagreen di Skin Care Yogya
TRIBUNJOGJA.COM/dok
Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta
Laporan Reporter Tribun Jogja, Ekasanti Nugraheni

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
- Perawatan kulit dan tubuh sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap wanita perkotaan. Utamanya bagi para wanita yang sering menggunakan make up dalam kesehariannya, perawatan kulit wajah rasanya tidak bisa ditinggalkan.

Lantaran hal tersebut, kini muncul berbagai klinik perawatan kulit modern untuk menangani kebutuhan kecantikan wanita. Sayangnya, penggunaan bahan-bahan kimia pada teknik perawatan kulit seringkali menimbulkan efek samping jika tidak sesuai. Apalagi jika menggunakan bahan kimia berbahaya misalnya mercury sehingga terjadi pergeseran sudut pandang konsumen, bahwa penggunaan kosmetik dan perawatan kulit tidak lagi sekedar memenuhi kebutuhan kecantikan tapi juga kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Naavagreen Natural Skin Care hadir di Yogya, tepatnya di Jalan Cendrawasih No 5 Komplek Colombo untuk mengakomodir kebututhan masyarakat akan perawatan kulit yang aman, natural dan hemat.

Direktur Navaagreen Natural Skin Care, dr Nugroho Sarwono Putro, menuturkan bahwa pada saat ini banyak masalah kesehatan dan kecantikan yang sebetulnya bisa dicegah. Banyak juga yang belum terlayani secara optimal lantaran terhambat mahalnya harga perawatan kulit, kurangnya perawatan sejak dini dan kurangnya wawasan dan edukasi mengenai kecantikan dan kesehatan kulit.

Terlebih, cuaca tropis Indonesia menyebabkan kulit lebih berkeringat dan berkeringat serta memicu pigmentasi yang lebih banyak. Otomatis kulit lebih mudah gelap dan kusam.

"Itulah kenapa Navaagreen hadir dengan menawarkan produk dengan bahan-bahan alami berkualitas namun tetap terjangkau," tutur dr Nugroho Sarwono Putro kepada Tribun Jogja.

Navaagreen sendiri mengadaptasi istilah dari Timur Tengah yang artinya cantik alamiah, sehingga pusat perawatan kecantikan kulit ini menawarkan berbagai perawatan alami antara lain Navagreen Skin Facial Botanical dan Navaagreen Botanical Peeling untuk berbagai jenis kulit, mulai dari yang berjerawat, kulit sensitif dan kulit kering. Pun menangani berbagai masalah kulit antara lain jerawat, komedo, scar (bopeng), hiperpigmentasi (flek), kulit kusam serta penuaan dini.

Kesemua perawatan dan produk yang ditawarkan menggunakan bahan-bahan natural botanical misalnya resveratrol (anggur), liqorice extract, lekopen (tomat), procyanidin (biji anggur), ellagic acid (pomegranat), guesterin (kedelai), rutin (apel), hesperedin (orange), mangiferin (mangga), papain (papaya), dan lain sebaginya.

Konsumen juga bisa mendapatkan konsultasi gratis dokter kecantikan mengenai permasalahan kulit yang sedang dihadapinya sebelum menentukan jenis perawatan apa yang sesuai dengan dirinya.

Harga Terjangkau

Bagi Anda yang bermasalah dengan komedo, jerawat, kulit kusam, keriput, penuaan dini, tapi enggan melakukan perawatan lantaran takut dengan biayanya yang tinggi. Anda bisa mencoba perawatan Naavagreen yang sangat ramah terhadap kantong mahasiswa.

Navagreen Natural Skin Care menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari  Rp 40 ribu hingga Rp 70 ribu untuk perawatan kulitnya. Sedangkan untuk berbagai krim perawatannya berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.

"Customer bisa mendapatkan paket krim pagi dan krim malam cukup dengan Rp 50 ribu saja," tutur Kepala Cabang Navaagreen Natural Skin Care Yogya, Rahayu Budisasanti, Rabu (8/8/2012). (esa)
Penulis: esa

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas