Senin, 24 November 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Matahari Galeria Diskon hingga 50%

Selasa, 7 Agustus 2012 09:44 WIB

Matahari Galeria Diskon hingga 50%
TRIBUN JOGJA/BRAMASTO ADHY
DISKON AKHIR TAHUN : Sejumlah pengunjung memilih bermacam pakaian dengan harga yang telah didiskon di Matahari Departement Store, Malioboro Mall, Yogyakarta, Rabu (28/12/2011). Menjelang akhir tahun sejumlah pusat perbelanjaan memberikan diskon atau potongan harga untuk menarik pengunjung berbelanja. TRIBUN JOGJA/BRAMASTO ADHY
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -
Matahari Departement Store Galeria mempersiapkan berbagai pakaian muslim dan muslimah yang didiskon hingga 50 persen. Penawaran menarik bertema All About White ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan berlebaran.

Asisten Store Manajer Matahari Dept Store Galeria, Patuh Sugiyarso, mengatakan promo menyambut Lebaran ini menyuguhkan aneka busana dan ragam kosmetik Lebaran. "Matahari Galeria juga sudah menghadirkan berbagai koleksi terbaru pakaian muslim dan muslimah untuk dewasa dan anak-anak. Koleksi baju Lebaran ini kami berikan harga khusus," kata Patuh, Senin (6/8/2012).

Selian itu, Matahari Galeria masih punya program matahari basar double L (Liburan & Lebaran) di Atrium Galeria Mall sampai 31 Agustus 2012. Ada jutaan barang kebutuhan liburan dan lebaran dengan penawaran istimewa diskon hingga 50 persen. "Pelanggan setia juga kami tawarkan Liburan Lebaran Seru di acara Enterance Fair dengan  15 brand nasional dengan harga khusus sampai dengan bulan September," imbuhnya.

Matahari juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang berbelanja untuk berinfak sambil belanja di Matahari. Saat belanja di kasir matahari di seluruh Indonesia secara otomatis infak akan tercantum di struk belanja. Patuh mengatakan Matahari basar ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran di Yogyakarta dan sekitarnya. "Dengan adanya bazaar di Matahari Galeria, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran," tukasnya. (*)
Penulis: vim
Editor: tea

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas