Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jogja

Polresta Yogya Bekuk Maling Warnet 14 TKP

Senin, 30 Juli 2012 19:55 WIB

Polresta Yogya Bekuk Maling Warnet 14 TKP
TRIBUNJOGJA.COM/YOSEPH HARY W
Barang bukti yang berhasil diamakan polisi
Laporan Reporter Tribun Jogja, Yoseph Hary W

TRIBUNJOGJA.COM,YOGYA
- Beberapa pencuri spesialis warnet di Yogyakarta dan sekitarnya yang dibekuk polisi, Sabtu (28/7/2012), tak segan-segan melukai korbannya yang melawan. Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Andreas Deddy W, saat jumpa pers di Mapolresta, Senin (30/7/2012).

Kompol Andreas mengatakan, pelaku merupakan satu komplotan. Barang bukti diamankan dari lokasi penangkapan di sebuah kos di Pengok antara lain, uang Rp 520 ribu, dua celurit, satu martil, dua pedang panjang, satu tongkat biliard, ponsel, keling alat pemukul tangan terbuat dari besi, printer, dan laptop. Barang bukti berupa senjata tajam digunakan untuk beraksi di 14 lokasi warnet yaitu 8 lokasi di kota seperti di Timoho, Glagahsari, UKDW, Gedongkuning, Lempuyangan, Jl Kusumanergraa, dan jl Pramuka. Sedangkan 6 lokasi di Sleman misal di Tajem, Berbah, dekat UNY, Concat, dan sekitar JEC.

Dengan alat itu, pelaku tak segan melukai lawannya. Sebagaimana pencurian yang mereka lakukan di Ecueznet, Senin (23/7/2012) malam, operatornya, Cipta, menjalani perawatan setelah robek pada bagian kepala karena dipukul tongkat besi. (*)
Penulis: ose

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas