• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Jogja

Diskon hingga 80% di Electronic Solution

Rabu, 18 Juli 2012 15:11 WIB
Diskon hingga 80% di Electronic Solution
Foto : Internet
Sharp Aquos
Laporan Reporter Tribun Jogja, Ekasanti Anugraheni

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
- Electronic Solution sebuah toko elektronik besar di Yogya menawarkan diskon besar-besaran hingga 80 persen untuk semua produknya dalam event Electronic Solution Expo di Main Atrium Plaza Ambarrukmo hingga Minggu (22/7/2012).

Program belanja yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Assisten Branch Manager Electronic Solution Yogyakarta, Aditya Sarya Wibawa, menjelaskan ada tiga program utama dalam pameran selama enam hari ini yakni Hot Deal, Time Sale, dan Price Match.

Dalam program hot deal, konsumen bisa mendapatkan produk-produk elektronik dengan harga termurah dengan menggunakan kupon yang bisa didapatkan gratis sebelum toko buka.

"Setiap pelanggan hanya bisa mendapatkan satu kupon untuk membeli satu produk saja," tutur Aditya Sarya di sela pameran. "Hanya saja, khusus program hot deal ini hanya berlaku empat hari mulai tanggal 19-22 Juli 2012," tambahnya.

Produk yang ditawarkan sangat beragam antara lain TV LED Sharp, Toshiba dan LG, Notebook berbagai merek, AC, mesin cuci, kamera, hingga setrika. Lihat saja, LCD TV 32 inch hanya seharga Rp 1.799.000 dari harga semula Rp 3.619.000. Atau kulkas Panasonic satu pintu seharga Rp 999 ribu dari harga semula mencapai Rp 1,6 juta. Dan harga tersebut bisa dicicil  mulai 3, 6, 12, 18 hingga 24 kali tanpa bunga.

Khusus pembelian secara kredit, Electronic Solution bekerjasama dengan beberapa bank antara lain BCA, Citibank, Mandiri, BNI, OCBC NISP dan masih banyak lagi. Serta bekerjasama dengan Adira Kredit, Kredit Plus serta Spektra untuk memberikan kemudahan pembelian elektronik bagi masyarakat.
Khusus pemegang kartu kredit BCA, mereka bahkan bisa mendapatkan penawaran yang lebih menarik berupa pembelian Blackberry Gemini 8520 yang bisa dikredit selama 12 kali dengan cicilan Rp 112.417 atau total senilai Rp 1.349 ribu. Selisih Rp 300 ribu dibandingkan harga asli. Atau pembelian Galaxy Tab dengan selisih harga mencapai setengah juta.

Yang mengejutkan adalah, Electronic Solution akan memberikan diskon besar pada jam-jam tertentu yang tidak dapat diduga. "Kami akan memilih jam-jam ramai, tanpa ada jadwal khusus," tegas Aditya. Produknya beragam, namun diprioritaskan untuk produk keluaran AKIRA.
Selain itu, masih ada lagi program Price Match dimana pelanggan bisa menawar harga yang sama dengan kompetitor. "Kami akan menyamakan harga sama persis dengan kompetitor (toko lain) yang menawarkan harga lebih murah, asalkan pelanggan tersebut punya bukti yang otentik," ujar Aditya. (*)
Penulis: esa
Editor: tea
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
48157 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas