Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jogja

Mahasiswa PTS Yogya Kena Razia di Kamar Hotel

Selasa, 17 Juli 2012 19:05 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL -
Kepolisian terus menggencarkan razia di bulan Ramadan. Sebanyak lima pasangan diduga mesum diamankan dari dua penginapan di Gunungkidul yaitu Harlois Desa Mulo, Wonosari dan Willy, jalan Baron, Kemadang, Tanjungsari.

Satu diantara pasangan tersebut diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja, penggrebekan tersebut dilakukan pada Senin (17/7/2012) malam. Penyisiran sebelumnya dilakukan pada penginapan kota Wonosari, namun tidak ada pasangan yang berhasil dijaring.

Saat menyisir ke penginapan di sepanjang jalan Baron diketahui lima pasangan yang diduga sedang mesum. Satu diantara lima pasangan yaitu pasangan mahasiswa berinisial Sr (21) warga Desa Siraman, Wonosari, kekasihnya Bw (23) warga Desa Siraman.

Sementara, empat pasangan mesum lainnya adalah Jr (23) warga Klaten, Jateng dan Pr (20) warga Klaten, Jateng, Wh (21) warga Desa Mulusan, Paliyan, dan Tr (19) warga Desa Mulusan, Paliyan, Jn (32) warga Bokoharjo, Prambanan, Sleman dan Tk (29) warga Jurangjero, Ngawen, Jt (32) warga Dusun Tegalmulyo, Kepek, Wonosari dan Hs (20) Desa Sambirejo, Ngawen.

Kasat Sabhara Polres Gunungkidul, AKP Tri Pujo menjelaskan bahwa dari operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini didapatkan lima pasangan diduga mesum.

Menurutnya, tiga pasangan berhasil diamankan dari penginapan Harlois, Mulo, Wonosari.  Kemudian pihaknya melakukan penyisiran di penginapan Willy, Kemadang, Tanjungsari dan mengamankan dua pasangan mesum.

“Pasangan tersebut kami bina. Ini sebagai langkah kami dalam menjelang bulan Ramadhan dalam pemberantasan penyakit masyarakat,” pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)
Penulis: ais
Editor: iwe

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas