Kamis, 27 November 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Kembang Putih Tawarkan Rumah Rp88 Juta

Selasa, 17 Juli 2012 10:34 WIB

Kembang Putih Tawarkan Rumah Rp88 Juta
foto : Internet
Ilustrasi
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL
- Kabupaten Bantul agaknya masih menjadi primadona untuk bisnis perumahan kalangan menengah. Terbukti dengan banyaknya pengembang yang melirik kawasan tersebut dengan menyediakan perumahan dengan harga ekonomis. "Selain harga tanah yang tidak terlalu tinggi, infrastruktur yang terbangun membuat kawasan ini kian prospektif untuk investasi masa depan," kata Direktur Utama PT RC, Danang Wahyu Broto pada launching Griya Kembang Putih, Minggu (15/7/2012).

Danang memaparkan Griya Kembang Putih yang berlokasi di Dusun Kembang Putihan Gowasari Pajangan Bantul tersebut menyediakan sebanyak 425 unit rumah dengan tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi. "Dengan mengusung model minimalis dan gaya eksklusif, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau mulai Rp 88 juta hingga Rp 115 juta," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan lokasi perumahan yang berjarak tiga kilometer dari perempatan Ring Road Kasihan Bantul, dua kilometer dari sentra kerajinan Kasongan, dan hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menuju pusat perkotaan, menjadikan prospek investasi ke depan sangat menjanjikan.

Griya Kembang Putih akan mulai dibangun pada awal puasa tahun ini. Fasilitas yang akan melekat di rumah ini adalah dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi, dan dilengkapi karpot atau garasi terbuka. Nantinya, perumahan ini juga dilengkapi dengan sistem pengamanan selama 24 jam. "Perumahan ini sangat cocok dimiliki keluarga muda terutama untuk PNS, pegawai swasta atau masyarakat berpenghasilan sedang pada umumnya," tutur Danang. (*)
Penulis: vim
Editor: tea

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas