Senin, 6 Juli 2015

Lorenzo Juarai Moto GP Inggris

Senin, 18 Juni 2012 13:17

Lorenzo Juarai Moto GP Inggris
Foto : Internet
Jorge Lorenzo

Bintang Yamaha ini, yang menjadi pemenang MotoGP Inggris pada 2010, memperpanjang genggamannya di puncak klasemen kejuaraan melalui kesuksesan ke-42 dalam karirnya.

Stoner, yang akan pensiun di akhir musim 2012, unggul atas rekan setimnya di Honda, Dani Pedrosa, dan finish di peringkat kedua.

Selain Lorenzo, yang kini memuncaki klasemen dengan keunggulan 25 poin, balap ini menjadi milik pebalap Inggris, Cal Crutchlow, yang menderita tabrakan keras pada latihan Sabtu, dan harus mendapat perawatan karena mengalami patah dan dislokasi pergelangan kaki kiri.

Meski cedera, pebalap Yamaha ini secara mengagumkan berhasil mengakhiri balap di peringkat keenam. Ia meninggalkan tempat tidur rumah sakit dan memulai balap di urutan belakang setelah tidak mengikuti kualifikasi.

Cructhlow, yang absen pada tahun lalu setelah tabrakan pada sesi kualifikasi berkata pada BBC, "Sejujurnya, ini adalah akhir pekan yang menguras (tenaga) dan berat."

"Kemarin adalah hari yang melelahkan, mereka berkata padaku di rumah sakit bahwa saya tidak akan diizinkan membalap, namun staf medis di sini melakukan pekerjaan hebat."

"Sekarang saya harus memastikan bahwa diriku cukup bugar untuk balap berikutnya."

Halaman123
Editor: tea
Sumber: Antara
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas