Senin, 2 Maret 2015

Nanda Wahyu Ambisi Masuk Tim Inti PSS Sleman

Kamis, 14 Juni 2012 14:20 WIB

Nanda Wahyu Ambisi Masuk Tim Inti PSS Sleman
Foto : Internet
Nanda Wahyu Dadari Nasution

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tetap menjaga kondisi dengan jogging dan berlatih passing dengan adik lelakinya, di lapangan Getas, tidak jauh dari rumahnya, Nanda Wahyu Dadari Nasution, berambisi masuk dalam tim inti PSS Sleman.

Tekad Nanda agar bisa mengisi line up bukan sebagai pemain cadangan, pada musim depan jika dipertahankan manajemen tim berjuluk Elang Jawa, sudah bulat.

Tiga musim berturut-turut membela tim kebanggaan publik Sleman, ia belum pernah dimasukkan pelatih sebagai starting winning eleven menghadapi lawan-lawan dalam satu musim penuh.

"Pada musim ini, hanya beberapa kali diturunkan penuh dari awal babak pertama. Saat Piala Indonesia melawan Persis Solo di Manahan, lalu lawan PPSM KN Magelang, " ujar pemain yang mengaku harus ditarik keluar lapangan saat menghadapi Persepar Palangkaraya karena pemain belakang Yus Arfandi dikartu merah oleh wasit, pada laga terakhir, kepada Tribun Jogja, Kamis (14/6/2012).

Selebihnya mantan punggawa PSS Sleman U-18, itu, lebih sering duduk di bench pemain cadangan dan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berjibaku di lapangan.

Nanda, menceritakan saat awal bergabung dengan tim senior, pernah masuk dalam daftar 11 pemain inti tapi karena belum siap mentalnya lalu ditarik setelah mencicipi bermain dengan pemain-pemain profesional selama 30 menit.

Selebihnya pemilik nomor punggung 7, itu, lebih sering di pinggir lapangan dan kesempatan baru muncul ketika Pelatih Yance Medmey diganti asistennya, Sing Betay, lalu ia dipertahankan untuk musim berikutnya.

Halaman12
Penulis: ptt
Editor: tea
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas