A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

PT New Armada Sudah Pasang Larangan Bawa Korek Api - Tribun Jogja
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

PT New Armada Sudah Pasang Larangan Bawa Korek Api

Selasa, 12 Juni 2012 23:38 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja, Mukh Nur Huda

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG
- Terkait kecelakaan kerja yang mengakibatkan dua karyawannya terbakar, Kepala Departemen Pengecatan PT Mekar Armada Jaya (New Armada) Sofyan mengatakan di lokasi sudah dipasangi rambu peringatan bahaya api. Orang yang membawahi tugas-tugas pembersihan dan pengecatan ini menjelaskan rambu peringatan itu dipasang di berbagai titik untuk tidak membawa korek api, kamera, dan benda lain yang dapat menyebabkan kebakaran. Karena banyak bahan-bahan dalam pabrik yang mudah terbakar.

"Standar keselamatan juga selalu kita terapkan, cuma kadang-kadang para karyawan lalai dan tidak mentaati," katanya.

Sofyan juga mengatakan, bahwa pihak perusahaan akan menanggung seluruh biaya pengobatan dan perawatan atas musibah yang menimpa dua karyawan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua karyawan PT New Armada Magelang, Miftahudin (20) dan Hidayah (21) mengalami kecelakaan kerja ketika melakukan pembersihan dan pengecatan. Sekitar pukul 15.30 WIB saat Udin (sapaan Miftahudin) sedang mengeluarkan plat dari oven yang ada dalam pabrik namun dirinya dikabarkan mengantongi korek gas. Diduga karena panas kemudian korek tersebut meletus mengenai baju. Ketika baju tersebut dilepas mengenai bahan-bahan mudah terbakar. Akibat kejadian itu, kedua korban menderita luka bakar serius.(*)
Penulis: had
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas