A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Inilah Cara Agar Hubungan Selalu Harmonis - Tribun Jogja
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jogja

Inilah Cara Agar Hubungan Selalu Harmonis

Minggu, 27 Mei 2012 11:45 WIB
Inilah Cara Agar Hubungan Selalu Harmonis
foto IST
Pasangan Menikah
TRIBUNJOGJA.COM - Hubungan yang selalu harmonis dan bahagia adalah impian bagi setiap pasangan. Terpikir mudah untuk dijalankan, namun sulit untuk dipraktekkan sehari-harinya. Keintiman merupakan salah satu yang mendasari dalam suatu hubungan karna akan timbul dengan sendirinya rasa memiliki dan kepedulian yang sangat besar. Tak jarang perbedaan dijadikan salah satu alasan pertengkaran dan menyebabkan perpisahaan bagi pasangan. Nah ini beberapa tips agar setiap pasangan selalu harmonis dan bahagia:

1. Menghargai perbedaan yang ada. Sebaiknya perbedaan dijadikan alat untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan sehingga hubungan akan lebih berwarna warni, asalkan kita mau berpikir dan menerimanya secara positif .

 2. Melakukan aktifitas bersama. Bicarakan dan buat jadwal kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama agar aktifitas yang dilakukandapat menjadi hal yang menyenangkan bagi keduanya.

3. Sering mengadakan diskusi dan bertukar pikiran mengenai pekerjaan atau aktifitas masing-masing yang di lalui tiap harinya.

4. Menyelesaikan masalah berdua. Setiap pasangan ada kalanya mengalami pertengkaran. Cekcoku bisa dibilang bumbu dalam sebuah hubungan. Sekecil atau sebesar apapun permasalahan yang dialami, sebaiknya diselesaikan berdua terlebih dahulu. Apabila keluarga besar atau orang lain selalu turut campur ketika ada masalah, bisa-bisa suasana akan menjadi tidak kondusif sebab terlalu banyak pemikiran dan pandangan lain.

5. Menjalani hidup di saat susah dan senang bersama. Janji pernikahan ini bukanlah sebuah formalitas. Kata-kata itu adalah pengikat pernikahan yang harus dilaksanakan oleh setiap pasangan. Semua pasangan harus siap dan sungguh-sungguh dalam menghadapi setiap keadaan.

 6. Berikan kejutan setiap saat, bukan hanya pada saat momen- momen tertentu saja. Kejutan tidak selalu dinilai dengan uang. Dengan memberikan kejutan berupa perhatian atau menbuatkan sesuatu yang disukai oleh pasangan kita, sesuatu yang diberikan itu akan sangat berharga dan akan selalu diingat.

7. Bermanja dan menceritakan atau melakukan hal-hal yang lucu akan menciptakan suasana yang lebih hangat. Jangan terlalu serius dalam menjalani hidup berkeluarga sehinga terkesan kaku dan dingin. Saling memanjakan diri dan melakukan hal-hal koyol secara bersama-sama bisa membuat hubungan terasa hangat dan hidup.

 8. Melakukan kunjungan ke keluarga besar. Sempatkan waktu untuk mengunjungi saudara di waktu libur atau akhir pekan untuk berkumpul dan membina keakraban keluaraga Anda atau pasangannya untuk lebih harmonis. Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki hubungan kalian yang lebih baik, dengan tips-tips di atas akan selalu tercipta suasana yang lebih harmonis dan bahagia. (*)

Editor: tea
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
42686 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas