Minggu, 19 April 2015

Anggota Dewan Gunungkidul "Ngelencer" ke Kota Kembang

Kamis, 26 April 2012 21:16

Anggota Dewan Gunungkidul
Internet
Ilustrasi

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Gunungkidul lakukan kunjungan kerja (kunker), Kamis (26/4/2012).

Kali ini kunjungan mereka dilakukan di Kota Kembang, Bandung Jawa Barat. Kegiatan nglencer yang diikuti oleh 45 anggota dewan ini akan membahas Raperda di Gunungkidul.

Menurut sekretaris Dewan (Sekwan) Gunungkidul, Tuju Priyono, yang ditemui di ruangannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

"Namun, saya kurang tahu apa yang akan dibahas. Intinya mereka pergi ke Bandung semua komisi," jelasnya kepada Tribun Jogja, Kamis (26/4).

Tuju juga menjelaskan bahwa semua komisi mengikuti kegiatan ini hingga Sabtu (28/4) mendatang. Ia juga menjelaskan bahwa anggota dewan akan kembali aktif di kantornya Senin (30/4) mendatang.

Disinggung mengenai proses keberangkatan, semua wakil rakyat tersebut menempuh jalur udara dan darat. "Ada yang menggunakan pesawat dan juga kereta," jelasnya.

Sementara salah satu anggota dewan yang dikonfirmasi, Slamet tidak berkomentar lebih jauh. Ia masih belum menjelaskan seputar keberangkatannya di Bandung. "Ya saya memang di Bandung," jelasnya melalui pesan singkat.

Halaman12
Penulis: ais
Editor: iwe
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas