Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jogja

Sungguh Bejat Kelakuan Pelajar Satu Ini

Sabtu, 14 April 2012 02:16 WIB

Sungguh Bejat Kelakuan Pelajar Satu Ini
NET
ilustrasi
TRIBUNJOGJA.COM,PALEMBANG - Mawar (16), bukan nama sebenarnya, mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan BA (16), teman sekolahnya.

Tak terima kegadisannya direnggut, siswi SMA bersama ibunya melaporkan BA ke SPKT Mapolresta Palembang, Jumat (13/4/2012).

Berdasarkan laporan bernomor LP/B-946/IV/2012/SUMSEL/RESTA, pemerkosaan diduga terjadi di rumah kontrakan BA, di Jalan KH Azhari Lrg Pedatuan Darat, RT 08 RW 01, Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/2/2012) pukul 13.00 WIB.

Peristiwa terjadi saat siang hari. BA yang dikenal sebagai teman dekat, menelepon Mawar untuk datang ke rumahnya. Setibanya di rumah, korban diajak masuk ke ruang tamu.

Namun, tiba-tiba BA mendorong Mawar, merebahkannya, lantas melucuti pakaian Mawar. Mawar pun mengaku diancam BA agar tidak berteriak, dan dipaksa melayaninya.

Seusai melampiaskan nafsunya, BA kembali mengancam Mawar untuk tidak memberitahukan peristiwa itu kepada siapa pun. Beberapa bulan kemudian, Mawar baru memberanikan diri menceritakan kejadian itu kepada pihak keluarga.

Ketika keluarga Mawar mendatangi rumah BA, kediaman kontrakan BA sudah tidak berpenghuni. Kapolresta Palembang Kombes Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang, membenarkan telah menerima laporan dari ibu korban sebagai pelapor. (*)
Editor: iwe
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas