Kamis, 27 November 2014
Tribun Jogja

Terbelalak Saksikan Harso Suwito Tergantung

Rabu, 4 April 2012 23:05 WIB

Laporan Reporter Tribunjogja.com/ Agung Ismianto

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL-
Harso Suwito (90), seorang kakek asal Dusun Sambeng I Rt05/Rw01,Sambirejo, Ngawen, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (4/4/2012) siang. Diduga kakek tersebut mengalami depresi setelah mengalami penyakit komplikasi.

Peristiwa itu diketahui pertama kalinya oleh Sipon Harso (70), salah satu keluarga korban saat ia hendak masuk ke dalam rumah. Sipon terbelalak saat membuka pintu rumah. Ia melihat tubuh Harso tergantung di ruang tengah rumah.

Sipon sempat mencoba untuk menolong korban namun ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian Sipon memanggil warga sekitar untuk melakukan evakuasi dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Petugas jajaran Kepolisian Polsek Ngawen bersama tim dokter puskesmas setempat yang mendapatkan laporan dari warga merapat ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan medis.

Kapolsek Ngawen AKP Suhadi SH, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.  Ia menyatakan bahwa, setelah dilakukan pemeriksaan medis, tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. "Kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya. (Tribunjogja.com)
Penulis: ais
Editor: iwe

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas