Panpel Persiba Proses Permintaan Pinjam Lapangan

Dari izin keamanan hingga persiapan personil nanti juga harus kami siapkan dan pastikan dulu

Laporan Reporter Tribun Jogja, Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Menanggapai permintaan Persibo menggelar pertandingan melawan Semen Padang di Stadoin Sultan Agung, Minggu (4/4/2012) mendatang, Ketua I Panpel Persiba Bantul, Sapto Priyono menyatakan akan menindaklanjuti permintaan tersebut. Secara umum, pihaknya menyatakan siap membantu berjalannya kompetisi di bawah PT LPIS.

"Namun kami akan memproses dulu segala persiapan yang harus kami lakukan. Dari izin keamanan hingga persiapan personil nanti juga harus kami siapkan dan pastikan dulu," jelasnya kepada Tribun Jogja, Rabu (4/4/2012).

Untuk itu, Sapto berujar bahwa kepastian penyelenggaraan laga Persibo melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung baru akan diperoleh Kamis (5/4) hari ini. Jika jadi dilangsungkan di SSA, pihaknya akan segera melakukan kesiapan teknis pertandingan.

Pada surat permintaan penggunaan SSA sebagai tempat laga antara Persibo melawan Semen Padang nanti, pihak Persibo menyatakan bahwa hal itu karena pihaknya tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggelar laga tersebut di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Untuk itu, pihak Persibo mengajukan perubahan tempat pertandingan ke Stadion Sultan Agung pada hari dan waktu yang sama, yakni Minggu (8/4/2012) pukul 15.30 WIB. Persibo berharap dapat menggunakan SSA, lantaran waktu yang tersedia sudah mepet.(Tribunjogja.com)

Ikuti kami di
Penulis: wid
Editor: iwe
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help