Kamis, 27 November 2014
Tribun Jogja

Xavi Tak Tampak Latihan

Selasa, 3 April 2012 16:05 WIB

Xavi Tak Tampak Latihan
Getty Images
Xavi
TRIBUNJOGJA.COM, BARCELONA - Pengatur serangan Barcelona, Xavi Hernandez, diragukan tampil saat timnya bertemu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (3/4). Sebab, Xavi tak terlihat di kompleks latihan Esportivo Joan Gamper, pada sesi latihan tim, Senin (2/4).

Pelatih Josep Guardiola membenarkan keraguan Xavi bermain di laga melawan I Rossoneri. Guardiola mengatakan wakil kapten Barcelona mengalami sedikit gangguan pada betisnya.

"Selama dua hari ini, Xavi mengalami masalah (pada betisnya). Karena itu, kami memutuskan tidak akan memaksakannya berlatih. Dia akan menjalani pemeriksaan pada Selasa pagi dan lalu kami bisa putuskan apakah dia bisa bermain atau tidak," jawab Guardiola.

Kendati belum bisa dipastikan tampil, Guardiola tetap menyertakan nama Xavi ke dalam skuad yang dipersiapkan. "Dia akan tetap masuk skuad (melawan Milan)," lanjutnya.

Barcelona memang sedang berharap cemas menanti kesembuhan Xavi. Pasalnya, pada laga terakhir melawan Athletic Bilbao, Barcelona telah menyimpan tenaga Xavi dan hanya memainkannya selama 13 menit. (*)
Editor: iwe
Sumber: Soccer

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas