• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jogja

Milan Tanpa Thiago Silva

Selasa, 3 April 2012 16:09 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, BARCELONA - Menjelang leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona versus AC Milan, Rabu (4/4/2012) di Camp Nou, penyerang AC Milan Alexandre Pato dikabarkan telah sembuh dari cedera paha yang membekapnya selama sebulan terakhir.

Penyerang asal Brasil tersebut diharapkan dapat memperkuat AC Milan untuk mempertajam serangan bersama Zlatan Ibrahimovic yang akan kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinnya setelah meninggalkan Barcelona pada tahun 2010. Pada babak penyisihan grup di bulan September, Pato mencetak gol ke gawang Barcelona yang dikawal Victor Valdes.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengatakan akan memberikan kesempatan kepada Pato untuk bertanding melawan Barcelona namun, mantan pelatih Cagliari tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan apakah Pato sudah dapat bermain atau belum.

“Kami akan melihat perkembangan Pato seusai latihan,” ujar Allegri seperti dilansir bbc.

Dalam partai tandang ini, Allegri membawa lima penyerang namun, diperkirakan hanya akan menurunkan empat penyerang. Antonio Cassano tidak termasuk karena masih menjalani penyembuhan pasca mengalami kebocoran pada jantungnya.

“Saya membawa lima striker ke Barcelona dan hanya satu yang akan menonton dari bangku cadangan,” ujar pelatih yang musim lalu membawa AC Milan menjuarai Serie A tersebut.

Dalam lawatan ke Camp Nou kali ini, AC Milan tidak akan diperkuat oleh Thiago Silva (cedera paha) dan Mark van Bommel (harmstring). Sedangkan kiper Christian Abbiati dan Antonio Nocerino dapat bermain setelah mendapat cedera ketika mengahadapi Catania akhir pekan lalu. (*)
Editor: iwe
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
38367 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas