Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jogja

James Bond Buka Olimpiade

Selasa, 3 April 2012 23:03 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, INGGRIS  - Aktor bintang dua film James Bond terakhir, Daniel Craig dipastikan akan ikut membuka perhelatan akbar pesta olahraga dunia, Olimpiade. Craig tidak akan hanya membuka ajang yang akan digelar pada 27 Juli mendatang, namun juga dia akan datang sebagai James Bond.

Craig ternyata sudah melakukan pengambilan gambar bersama sang sutradara penata artis pembukaan Olimpiade, Danny Boyle. Dalam adegan video berdurasi sekitar 5 menit tersebut, James Bond diundang datang ke Istana Buckingham oleh Ratu Elizabeth yang memberikannya sebuah mandat untuk membuka Olimpiade sebelum diterbangkan ke arena pembukaan Olimpiade. Bond terjun ke arena Olimpiade dengan menggunakan sebuah parasut yang akan menandai dibukannya perhelatan Olimpiade 2012.

Film pendek ini akan ditayangkan pada saat pembukaan Olimpiade mendatang. Kabarnya, Craig dan Danny Boyle sempat menginap di Istana Buckingham selama seminggu guna merampungkan projek yang diprakarsai oleh BBC London yang bekerja sama dengan kerajaan Inggris.

Seperti yang dilansir oleh Guardian, sumber dari BBC mengatakan bahwa kerajaan Inggris lah yang meminta BBC untuk menggunakan ikon terkenal di Inggris tersebut. "Sebuah kebanggaan bagi BBC bisa diijinkan masuk ke Istana untuk mengerjakan projek ini. Mereka (kerajaan) menginginkan sebuah ikon Inggris terlibat dalam projek ini." tuturnya. (*)
Editor: iwe
Sumber: Hai

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas