• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jogja

Sajuri: Tanpa Cristori Tak Masalah

Senin, 2 April 2012 23:41 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja, Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Emmanuel Cristori mencatatkan history bagi Persiba Bantul lagi. Setelah sebelumnya menyatakan enggan pergi dari Bantul, akhir pekan lalu ia malah memutuskan untuk mengundurkan diri dari skuad Laskar Sultan Agung. Ia berdalih mendapat tekanan luar biasa dari suporter saat laga uji coba melawan Diklat Salatiga, Jumat (30/3/2012).

Yang menjadikan manajemen dan tim pelatih Persiba Bantul lebih geram adalah, pengunduran yang dilakukannya secara lisan dilakukan setelah batas waktu perpanjangan transfer pemain putaran kedua LPIS. Dengan begitu, tak ada peluang bagi manajemen mencari pengganti pemain untuknya.

Menyikapi hal itu, Sajuri Syahid sebagai pemegang kendali tim tak terlalu khawatir jika memang Cristori mundur. Baginya, pemain asal Argentina itu juga tidak memberikan kontribusi positif bagi tim pada putaran pertama lalu. Dari sembilan pertandingan, ia hanya mencetak satu gol.

"Lha mau gimana lagi. Kalau memang dia mau pergi ya silakan saja. Saya tidak masalah kalau tidak ada dia. Lagi pula ada atau tidak dia juga tidak akan berpengaruh bagi tim. Seperti di putaran pertama lalu," katanya kepada Tribun Jogja, Senin (2/4/2012).

Bahkan pada laga pertama di putaran kedua melawan Bontang FC, 7 April mendatang, Sajuri tidak berencana memainkan mantan penyerang La Paz FC Bolivia itu. Ia justru mempersiapkan duet Riyanto dan Ezequiel Gonzales, yang akanmengisi lini depan tim nanti.

Sajuri bahkan juga mulai mempersiapkan Heru Kuswanto untuk dimainkan pada laga resmi. Baginya, bukan masalah berarti jika memang tim harus kehilangan Emmanuel Cristori. Sebagai pelatih, Sajuri akan mencoba memaksimalkan tim dengan memainkan pemain yang dimiliki.

"Nanti yang pasti tetap akan memainkan pemain yang ada. Saya akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada. Justru saya nanti akan bisa lebih fokus kalau memang tidak ada Cristori. Saya bisa mencoba pemain lain yang berposisi sebagai penyerang," paparnya.(*)
Penulis: wid
Editor: iwe
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
38318 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
berita POPULER

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: side/populer.php

    Line Number: 19

A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas