A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Gabusan Fair 2012 Berakhir Hari Ini - Tribun Jogja
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Jogja
Home » Yogya » Bantul

Gabusan Fair 2012 Berakhir Hari Ini

Minggu, 1 April 2012 15:07 WIB
TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Setelah berjalan selama kurang lebih dua minggu, ajang Gabusan Fair 2012 yang digelar di Pasar Seni Gabusan akan berakhir Minggu (1/4). Pada hari terakhir tersebut diperkirakan jumlah pengunjung akan meningkat tajam.

Gabusan Fair tersebut merupakan ajang hiburan malam yang menampilkan sedikitnya sepuluh stand mainan anak-anak dan puluhan stand niaga. Ajang ini digelar sebagai pemanasan sebelum acara Bantul Ekspo yang digelar bersamaan dengan hari jadi Bantul. 

"Kegiatan ini merupakan pemanasan sebelum Bantul Ekspo 2012 yang kemungkinan digelar maju karena bertepatan dengan bulan puasa. Semoga ini bisa mnejadi hiburan alternatif bagi warga Bantul dan sekitarnya," kata Inung Nursani dari manajemen Altar Ria.

Keberadaan Gabusan Fair ini juga mendapat respon positif dari warga Gabusan. Ismartoyo selaku sekretaris Paguyuban Warga Gabusan berharap, pelaksanaan Bantul Ekspo mendatang bisa tertata lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

"Jujur saja kami sebagai warga banyak mendapat dampak positif dari kegiatan-kegiatan seperti ini, utamanya potensi parkir yang kami kelola untuk kampung. Untuk itu dalam Bantul ekspo mendatang, kami sangat ingin dilibatkan dalam penataan layoutnya," kata Ismartoyo. 

Ia mengusulkan, untuk area depan lebih banyak digunakan untuk permainan anak-anak sebagai magnit dan daya tarik bagi pengunjung. Sedangkan stan dari instansi diletakkan di bagian tengah antara permainan anak-anak dengan panggung hiburan. 

"Dengan demikian, semua stand berpotensi dikunjungi. Dengan demikian, manajemen di panggung juga harus ditata dengan baik agar selalu menarik. Sedangkan stand instansi akan menjadi menarik lantaran berada di jalan utama menuju panggung hiburan," imbuh Ismartoyo. 

Ia tak hanya mengusulkan ide mentah. Menurutnya, warga Gabusan yang selama ini terlibat di acara Bantul Ekspo juga siap dilibatkan lebih dalam. "Kami siap untuk dilibatkan dan siap memberikan yang terbaik," kata Ismartoyo. (*) 
Penulis: ufi
Editor: iwe
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas