Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Jogja

Dinihari Ini Massa Kuasai Bundaran UGM Yogyakarta

Sabtu, 31 Maret 2012 01:52 WIB

Laporan Tribun Jogja, Setya Krisna Sumargo

JOGJA, TRIBUN - Sekelompok massa Sabtu (31/3) dinihari menguasai Bundaran UGM. Mereka berorasi menolak kebijakan kenaikan harga BBM, menyanyikan lagu2 perjuangan, dan membakar ban.

Lalulintas dari arah Jalan Cik Di Tiro menuju UGM, dari arah Sagan ke Jalan Kaliurang diblokir. Dahan dan ranting pohon diletakkan menutup jalan di depan RS Pantirapih.

Sekitar pukul 01.48, massa akhirnya membubarkan diri. Sebagian kembali ke kampusnya masing-masing. Massa pengunjukrasa berasal dari gabungan organisasi lintas kampus.

Penjagaan dilakukan aparat kepolisian secara tidak mencolok. Suasana di sekitar lokasi aksi demo juga tidak menegangkan. Hanya beberapa pengguna jalan yang akan melintas kebingungan mencari rute alternatif.

Sementara itu para mahasiswa demonstran juga masih memblokade pertigaan di depan kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Para pengguna jalan yang hendak menuju ke arah Janti, dan sebaliknya, yang akan ke arah Kota Yogyakarta, pun terpaksa memutar melewati jalur-jalur alternatif. (*)
Penulis: xna
Editor: jun

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas