Sabtu, 27 Desember 2014
Tribun Jogja

Delapan Pasangan Mesum Digerebeg di Losmen

Sabtu, 31 Maret 2012 23:36 WIB


Laporan reporter Tribunjogja.com/Agung Ismianto

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Erna P (19), siswi sebuah SMA swasta di Wonosari tampak terus menangis ketika tiba-tiba petugas kepolisian dan Satpol PP masuk ke kamar hotel tempatnya menginap, Jumat (30/3) malam.

Saat itu, warga Tawarsari Wonosari ini tengah berduaan dengan Prasetyo (20) warga Candirejo Semanu di Losmen Harlois, Desa Mulo Wonosari. Begitu petugas masuk ke kamar tempat keduanya menginap, Erna langsung menangis dan meminta polisi melepaskannya. sedangkan Prasetyo tampak hanya tertunduk sambil terus menutupi wajahnya. 

Tak hanya mereka berdua yang diamankan dalam razia yang digelar Satpol PP Gunungkidul ini. Sedikitnya delapan pasangan di luar nikah yang sedang menginap di Harlois digelandang petugas. Selain pelajar, razia tersebut juga mengamankan seorang anggota PNS asal Pracimantoro. 

Dalam razia tersebut, petugas juga mendapati satu kamar yang dirazia berisi satu wanita dan tiga orang laki-laki. Semua orang yang diamankan dalam razia tersebut digelandang ke Polres Gunungkidul untuk dilakukan pembinaan. (*) Baca Harian Tribun Jogja edisi cetak, Minggu (1/4/2012).
Penulis: ais
Editor: iwe

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas