Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jogja

Nanda cs Tunjukkan Progres

Rabu, 28 Maret 2012 22:34 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Arsitek PSS Sleman, Widyantoro tak terlalu risau dengan kekalahan 1-3 dari Persis Solo di ajang Piala Indonesia, Selasa (27/3) lalu. Dia tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan Nanda Wahyu cs, yang menurutnya tetap memberikan perlawanan sengit terhadap tuan rumah.

"Memang sejak awal kami putuskan untuk memainkan pemain pelapis di pertandingan melawan Persis. Hasilnya memang kalah, tapi tidak terlalu jelek. Nanda bisa membalas satu gol dari tuan rumah yang turun dengan full team," katanya kepada Tribun Jogja, Rabu (28/3/2012).

Bahkan pelatih yang kerap disapa Wiwid itu menyatakan bahwa ajang Piala Indonesia dijadikan kesempatan bagi anak asuhnya yang belum bermain secara reguler untuk menimba ilmu. Untuk itu, ia tak ragu-ragu dalam menurunkan hampir semua pemain pelapis dalam kompetisi yang dulunya Copa Indonesia itu.

Wiwid pun berujar bahwa apa yang ditampilan pemain pelapis saat bermain di Stadion Manahan Solo lalu patut diberikan acungan jempol. Meski kalah, secara umum permainan pemain pelapisnya menunjukkan perkembangan.

"Memang Piala Indonesia adalah kesempatan bagi pemain pelapis untuk berkembang, Jadi memang kami harap nanti anak-anak yang belum bermain reguler sudah semakin siap jika sewaktu-waktu diturunkan bersama tim utama. Tapi saya lihat memang sudah ada progres," paparnya.(*)

Penulis: wid
Editor: wid

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas