Jumat, 28 November 2014
Tribun Jogja

Persiba Langsung ke Babak Tiga Piala Indonesia

Selasa, 27 Maret 2012 22:32 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Dari hasil klasemen sementara putaran pertama kompetisi Indonesian Premier League (IPL), Persiba Bantul berhasil menempati urutan empat dari 12 tim. Posisi tersebut dipastikan setelah Arema Malang ditaklukkan Persema 0-1 di laga Senin (26/3) malam. Dengan begitu, peluang Arema mengejar Laskar Sultan Agung secara otomatis hilang.

Sedangkan Persema Malang akhirnya menempati posisi lima klasemen, meski berhasil menang di laga derbi Malang atas Arema. Arema IPL selisih satu poin dengan Persiba Bantul yang mengoleksi 18 poin di paruh kompetisi.

Sekretaris Persiba Bantul, Wikan Werdo Kisworo mengatakan, dengan posisi tersebut, Persiba Bantul mendapatkan bye pada ajang Piala Indonesia. Itu berarti, Ezequiel Gonzales dan kawan-kawan langsung berkesempatan melaju ke babak tiga Piala Indonesia.

"Karena Persiba Bantul akhirnya ada di urutan empat klasemen, maka otomatis nanti dapat bye di Piala Indonesia. Kalau tidak salah nanti akan langsung bermain di babak tiga 9 Mei nanti," katanya kepada Tribun Jogja, Selasa (27/3/2012).(*)

Penulis: wid
Editor: wid

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas