Kamis, 25 Desember 2014
Tribun Jogja

Wahyu Tri Nugroho Siap Tempur

Minggu, 25 Maret 2012 22:20 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Absen membela tim dalam laga penentu menjadi pengalaman mengecewakan bagi kiper Persiba Bantul, Wahyu Tri Nugroho. Pasalnya, laga menjamu Persema Malang lalu menjadi pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Namun hasil positif tim yang diraih Laskar Sultan Agung di laga tersebut menjadi obat penawar kekecewaan baginya. Selain tim bermain impresif dengan kemenangan 3-1 atas Irfan Bachdim cs, ia memberikan apresiasi bagi Andi Setiawan yang memainkan perannya di bawah mistar gawang.

Pada laga pertama di putaran kedua melawan Bontang FC, 7 April mendatang menjadi kesempatan bagi pemain yang kerap disapa WTN itu untuk turun lapangan lagi. Cedera otot quadricep pada paha kirinya telah menunjukkan perkembangan signifikan.

Setelah mendapatkan perawatan sekitar dua minggu, WTN menegaskan siap tempur membela tim di putaran kedua kompetisi nanti. Awal kompetisi kedua nanti menjadi momentum tepat baginya untuk kembali berkiprah di kompetisi tertinggi PSSI.

"Yang pasti saya sudah siap lagi bertempur. Saya memang sempat sakit beberapa waktu lalu, sampai harus absen membela tim di pertandingan terakhir putaran pertama lalu," katanya kepada Tribun Jogja, Minggu (25/3/2012).

Penulis: wid
Editor: wid

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas