Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jogja

Mbah Putih Berharap Manajemen Juga Perhatikan Perangkat Tim

Minggu, 25 Maret 2012 11:03 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Muchamad Fatoni

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
- Direktur teknik PSIM, Dwi Irianto, mengaku prihatin dengan nasib perangkat tim PSIM. Pasalnya, delapan perangkat tim berjuluk Parang Biru, belum menerima gaji selama dua bulan.

Tak hanya itu, mereka juga tak pernah lagi menerima uang tanding maupun bonus layaknya pemain. Padahal, tanpa disadari, keberadaan perangkat tim ini turut memberikan kontribusi yang terbilang tidak sedikit.

"Jelas saya prihatin saat mendengar keluhan dari teman-teman perangkat, ini kan seharusnya tak boleh terjadi," terang Dwi, Jumat (23/3/2012).

Pria yang akrab disapa Mbah Putih ini menambahkan, manajemen seharusnya tak hanya memperhatikan gaji maupun bonus pemain dan pelatih. Menurutnya, perangkat tim juga wajib mendapatkan hak yang sama atas kinerjanya mendukung kelangsungan tim Laskar Mataram.

Ia menguraikan, sebenarnya dana yang harus dikeluarkan manajemen untuk perangkat tim tak terlalu besar. Apalagi, lanjutnya, pihak manajemen juga telah berhasil mendapatkan sponsor yang siap membantu pembiayaan operasional PSIM.

"Gaji perangkat kan ngga sampai sekali gaji pemain, jadi itu ngga berat dan seharusnya bisa dibayarkan, manajemen harus peduli juga dengan hak perangkat tim," imbuhnya.(*)
Penulis: ton
Editor: hdy

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas