Selasa, 25 November 2014
Tribun Jogja

Polisi Buru Penembak Wartawan TVRI

Minggu, 18 Maret 2012 12:50 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Tim gabungan dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dan Reserse Mobil Polda Metro Jaya memburu dua pelaku penembakan juru kamera senior TVRI, Djuli Elfano. Pelaku melarikan diri seusai menembak Djuli yang memergoki mereka saat hendak mencuri sepeda motor korban di depan rumahnya.

"Tim buser dan polres sedang bergerak untuk mencari dan mendata para pelaku," ungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciputat Ajun Komisaris Syamsudin, Sabtu (17/3/2012) di kamar jenazah RS Fatmawati.

Syamsudin mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu siang pukul 13.30 di depan rumah Djuli, di Villa Bintaro Indah, Tangerang Selatan. "Ada motor diparkir di depan rumah. Pelaku waktu itu mau ambil motor, tapi kepergok korban. Jumlah pelaku dua orang," ujarnya.

Salah seorang pelaku kemudian mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke dada kiri korban. "Peluru tidak menembus, tapi menyerempet ke ketiak kanannya. Saat ini proyektil akan dikeluarkan terlebih dulu oleh rumah sakit," papar Syamsudin.

Setelah menembak, dua pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor. (*)
Editor: iwe
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas