• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jogja

Bos Nyonya Meneer Raih Penghargaan

Jumat, 9 Maret 2012 19:08 WIB
TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Presiden Direktur PT Njonja Meneer, Charles Saerang, menerima penghargaan sebagai tokoh masyarakat penggerak kewirausahaan.

Penghargaan yang diserahkan pada acara peringatan Gerakan Kewirausahaan Nasional 2012, yang digelar di KUKM Convention Center, SME Towe, Jakarta, Kamis (8/3), oleh Menteri Negara Koperasi dan UKM, Sjarifuddin Hasan dan disaksikan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Public Relation PT Njonja Meneer Vina Karisma, penghargaan tersebut berkat kesuksesannya memberdayakan pengusaha mikro.

Melalui Vina, Direktur PT Njonja Meneer itu mengatakan, menumbuhkan jiwa kewirausahaan di masyarakat dan khususnya pemuda dalam hal ini mahasiswa sangatlah penting karena tidak hanya menciptakan lapangan kerja tapi juga mengurangi angka kemiskinan.

"Menjadi seorang wirausahawan, memang tidaklah mudah dan harus berani melakukan hal baru dan berani mengambil resiko serta tidak mudah patah semangat," tutur Charles melalui Vina.

Penghargaan, ini, menurutnya penghargaan bagi semua pihak yang telah terlibat dalam upaya menciptakan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Penghargaan, adalah sebuah alarm bagi saya untuk selalu memberikan yang terbaik di masyarakat dan menyentuh semua lapisan sehingga dapat ikut berperan," tutup Charles.(*)
Penulis: ptt
Editor: ufi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
37409 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas