Sabtu, 29 November 2014
Tribun Jogja

Dua Pelatih Saling Waspada

Senin, 5 Maret 2012 20:51 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Muhammad Fatoni

TRIBUNJOGJA.COM, TEMANGGUNG
- Meski dinilai unggul dari sisi kualitas dan materi pemain, pelatih PSIM Hanafing, tak merasa jumawa. Ia justru menginstruksikan Nova Zaenal cs tak meremehkan lawan.

PSIM diatas kertas memang lebih diunggulkan atas Persitema. Pasukan Parang Biru kini bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Grup 1, sedangkan tim lawan berada di urutan 10.

Selain itu, PSIM berada pada tren positif dengan meraup kemenangan pada tiga laga terakhir. Kondisi tersebut kontras dengan Laskar Ayam Kedu, julukan Persitema, yang terus menderita kekalahan pada tiga laga terakhir mereka.

"Justru mereka juga punya motivasi untuk bangkit, karena akan main di kandang sendiri, ini yang tetap saya waspadai," tutur Hanafing.

Di kubu tim tuan rumah, sang arsitek Persitema, Musorodin, mengutarakan dirinya berniat mematikan pergerakan striker asing PSIM, Emile Linkers. Dia juga mewaspadai pergerakan para gelandang PSIM eksplosif dan kerap membantu penyerangan.

"Laga berat bagi kami, meskipun harus bermain di kandang. Apalagi PSIM saat ini dalam tren positif, kami harus tetap waspada dan main total," katanya.(*)
Penulis: ton
Editor: ayu

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas