Minggu, 23 November 2014
Tribun Jogja
Home » Seleb

Asmirandah Kagumi Sopir Pemuja Istri

Rabu, 29 Februari 2012 15:07 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA  -  Model dan pemain sinetron, Asmirandah (22) punya pengalaman mengesankan ketika berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, saat mempromosikan film 'Dalam Mihrab Cinta', beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Dude Herlino ini bertemu dengan seorang sopir yang sangat memuja istrinya.

"Waktu ke sana, saya dijemput sopir tersebut. Ketika itu, dia memasang kaca spion di dalam mobil terbalik, sampai-sampai teman saya bertanya, kok, spion dipasang terbalik. Padahal, di belakang ada yang cantik. Teman saya menunjuk saya yang duduk di belakang. Eh, si sopir dengan tenang menyahut, 'Oh di rumah saya ada yang lebih cantik, yaitu istri saya.' Duuh, so sweet," kata Asmirandah di Jakarta, pekan lalu.

Andah, sapaan akrabnya, takjub dengan jawaban sopir tersebut. "Sungguh beruntung sang istri. Bahagia sekali memiliki pasangan begitu romantis dan memuja seperti itu," ujarnya.

Tahun ini, Asmirandah memiliki keberuntungan lain, masuk nominasi Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards. Dia kembali bersaing dengan pemenang tahun lalu, Nikita Willy, serta Naysila Mirdad, Shireen Sungkar, dan Nabila Syakieb.

"Bagi saya, masuk nominasi saja sungguh suatu kemenangan. Jadi, menang atau tidak, saya sudah menang," ujar perempuan berdarah campuran Sunda-Belanda itu. (*)
Editor: jun
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas