• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jogja
Home » Seleb

KPI Proses Kasus Olga

Sabtu, 17 Desember 2011 12:06 WIB
KPI Proses Kasus Olga
Olga (kiri) tmapil sebagai suster ngesot saat bercanda bersama Sule di acara HUT Trans


TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA
- Secara resmi, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah menerima laporan dari Helga Worotitjan, dari Lentera Indonesia, support group untuk korban pemerkosaan mengenai candaan komedian Olga Syahputra yang kelewat batas dalam acara Dekade, HUT Trans Corp, Kamis (15/12/2011) malam.

KPI, melalui salah seorang komisionernya Ezki Suyanto, berjanji akan memproses laporan dari Helga. "Kami akan memproses kasus ini, karena memang menurut kami kelompok yang dialami oleh teman-teman dari wakil masyarakat tidak boleh dijadikan candaan karena ini masalah yang serius," ujar Ezki di kantornya, Jum'at (16/12/2011).

Untuk sanksi, pihak KPI belum bisa menentukan. Masih banyak tahap yang akan KPI tempuh. "Pertama, masalah ini akan kami informasikan ke komisioner lain, karena harus quorum 9 orang sesuai aturannya kita akan putuskan yang adil buat para pelapor ini," papar Ezki.

Rencananya, hari Selasa (20/12/2012) pihak KPI akan memanggil Olga dan pihak terkait, termasuk televisi yang menayangkan acara tersebut. "ini kasus bukan Olga Syahputra saja. Pernyataan Olga tu dilakukan dengan banyak host komedian, jadi seharusnya stasiun menyikapi hal yang sensitif ini," papar Ezki.(C&R)
Editor: oktora-veriawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
31719 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas