• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Jogja

Kusuma Beauty Lab Ekspansi ke Yogyakarta

Jumat, 16 Desember 2011 21:50 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
- Klinik Kecantikan Kusuma Beauty Lab, yang telah eksis di sejumlah kota di Indonesia, kini hadir di Yogyakarta. Mengusung moto The Art of Medicated Cosmetics, klinik ini menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan.

Pengelola Kusuma Beauty Lab, Yeni, mengatakan klinik kecantikan tersebut menawarkan paket perawatan unggulan bagi kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik. Paket tersebut tersedia dalam bentuk perawatan kulit wajah  yang menggunakan metode cream treatment.

"Dikatakan unggulan karena cream terbuat dari bahan yang diproduksi sendiri oleh Kusuma Beauty Laboratories lewat tenaga ahli bidang farmasinya," ujarnya, saat grand opening Kusuma Beauty Lab, di Jl Dr Sutomo No 2 Yogyakarta, Jumat (16/12).

Penggunaan paket cream treatment harus dilakukan secara benar. Pengawasan ketat dari dokter dan tenaga medis harus benar-benar dijalankan, supaya pasien bisa ditangani  menurut karakter kulitnya.

"Dengan begitu, dari sisi medis segala tindakan yang dilakukan bisa dipertanggungjawabkan," imbuhnya.

Di luar perawatan unggulan semisal cream treatment, Klinik Kusuma Beauty Lab juga memiliki layanan lain semisal  paket terapi laser, facial treatment dengan serum atau pun oksigen, mikrodermabrasi, mesotherapi, dermaroller, chemical peeling, filler serta slimming program.

Untuk menjaga mutu dan standar pelayanan, dokter dan terapis di Klinik Kusuma Beauty Lab harus menempuh pendidikan dan mengantongi lisensi dari Departemen Kesehatan RI. Klinik Kecantikan Kusuma Beauty Lab menawarkan variasi harga perawatan, mulai dari Rp 90.000 sampai Rp 250.000.

"Selama masa promosi Klinik kecantikan Kusuma Beauty Lab memberikan discount hingga 40 persen kepada pelanggan," ucapnya. (vim)
Penulis: vim
Editor: jun
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
31579 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas