Rabu, 26 November 2014
Tribun Jogja

Ultima Luncurkan Kosmetik Natural

Selasa, 13 Desember 2011 22:18 WIB

Ultima Luncurkan Kosmetik Natural
foto : TEA
Demo Kosmetik Ultima
Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia T. Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
– Produsen kosmetik ternama Ultima II meluncurkan tren warna kosmetik terbaru coklat keemasan (brown gold) untuk tahun depan. Brand produk asal Amerika ini optimis memperluas pangsa pasar kosmetik di Yogyakarta.

Senior Account Executive Ultima, Yuyun Chaerani (51) menjelaskan untuk tren kosmetik tiap tahunnya selalu berganti, tahun ini akan lebih banyak mengedepankan warna kosmetik natural semisal coklat dan warna-warna tanah. Meski begitu, tren warna juga dikombinasi dengan warna keemasan (gold).

“Kami mengeluarkan kosmetik dengan keluaran terbaru dengan nama High Botanical. Dengan fokus ke warna-warna natural,” ucap Yuyun kepada Tribun Jogja, Sabtu kemarin.

Menurut Yuyun, banyak faktor eksternal maupun faktor internal yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Perubahan cuaca, dampak polusi, tingkat stress merupakan bahaya yang senantiasa mengintai. Untuk menghadapi bahaya-bahaya dan masalah kulit yang dihadapi oleh para wanita saat ini secara efektif, pusat penelitian perawatan kulit Ultima  II berhasil menciptakan Hydra Botanic Moisturizer Series.

“Hydra Botanic merupakan pelembab untuk segala jenis cuaca yang mencegah kerusakan dari segala arah.  Fungsinya untuk menjaga kulit dari dehidrasi dan alergi yang ditimbulkan dari faktor internal maupun eksternal,” ucap Yuyun.

Selain itu akan mampu meningkatkan kemampuan self healing pada kulit, serta mengintensifkan kemampuan untuk melembabkan kulit. Yuyun menegaskan kosmetik ini aman untuk kulit karena terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang alami dan lembut, untuk memberikan efek.

Produk lainnya yang  berasal dari bahan-bahan alami adalah Ultima II Wonderware Pressed Powder. Kosmetik ini memang dipersembahkan khusus untuk seorang wanita aktif, dimana kerap-kali harus memperbaiki makeup yang ada. Tentunya akan mengganggu aktifitas sehari-hari. Bedak yang dapat menjaga kesegaran penampilan sepanjang hari tentunya akan sangat bermanfaat dan merupakan solusi jitu untuk mensiasati kilap wajah yang kerap muncul jika hari sudah beranjak siang.

Yuyun mengatakan bedak Wonderwear Pressed Powder ini tahan lama dan  tidak akan menempel pada baju, dapat bertahan sampai 18 jam. Cocok untuk jenis kulit berminyak atau kulit yang sensitif sekalipun karena tidak mengandung minyak dan tidak mengandung wewangian.

“Memberikan hasil matte natural dengan coverage yang optimal sehingga dapat meredam kilap wajah yang muncul akibat produksi minyak alami kulit wajah,” ucapnya.

Kosmetik Ultima memang lebih menyasar ke kelas menengah atas dengan segmen mulai remaja, perempuan usia produktif, professional hingga make up artist. Brand kosmetik Ultima memang sudah mengakar sebagai brand kosmetik Amerika, di Indonesia pusatnya di Jakarta. Sementara di Yogya hanya sebagai distributor saja.

“Produknya beragam mulai dari foundation, powder, eye shadow, lipstick, dan sebagainya dengan harga mulai Rp85 ribu hingga paling mahal Rp175 ribu,” ucap Yuyun.

Dikatakan, untuk pangsa pasar di Yogya memang cukup menggairahkan ini terbukti selalu terjadi pertumbuhan pelanggan yang signifikan tiap bulannya. “Kita melihat dari database tahun lalu terhadap tahun ini ada pertumbuhan yang signifikan, antara konsumen dan penjualan juga meningkat,” ucapnya. (*)

 
Penulis: tea
Editor: tea

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas