Selasa, 25 November 2014
Tribun Jogja

Tevez Semakin Mendekat ke PSG

Minggu, 11 Desember 2011 21:47 WIB

Tevez Semakin Mendekat ke PSG
TRIBUNJOGJA.COM, PARIS - Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo, mengakui Carlos Tevez semakin mendekat ke PSG setelah ada kesepahaman dengan agen Tevez.

Namun pihaknya masih menunggu perkembangan transfer Carlos Tevez ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Seperti dilansir Goal, Milan sebelumnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan Tevez mengenai kepindahannya dari Manchester City ke San Siro. Namun Milan menegaskan, mereka hanya mendatangkan Tevez dengan status pinjaman.

Di sisi lain, City menginginkan agar Tevez meninggalkan Stadion Etihad dengan status dijual. City akan menolak jika Tevez meninggalkan klub hanya sebagai pemain pinjaman.

Leonardo mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan agen Tevez, dan pemilik PSG juga sudah bicara langsung dengan Sheikh Mansour mengenai penyerang sarat kontroversi itu.

“PSG belum mengajukan tawaran untuk Tevez, tapi kami sudah memantau,” ungkap Leonardo kepada Corriere della Serra.

“Saya sudah berbicara dengan agen sang pemain, dan dia bilang kepada saya Carlitos memilih pergi ke Milan.”

“Tapi Manchester ingin dia dijual, bukan dipinjam. Jika City setuju meminjamkan Tevez, maka dia pergi ke Milan. Masalah selesai. Bila sebaliknya, bursa tetap terbuka.” (*)
Editor: oktora-veriawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas