• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Jogja

Dua Anggota Geng Pelajar Yogya Ditangkap

Jumat, 9 Desember 2011 17:50 WIB
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA –  Jajaran Kepolisian Kota Yogyakarta tangkap lagi dua alumni SMK Islam di jalan Bantul yang terlibat tawuran antar geng akhir pekan lalu. Kedua pelaku diketahui melakukan penusukan terhadap Riski Yuda (16) pelajar warga Sleman Yogyakarta hingga mengalami luka tusuk sedalam enam centimeter.

Dua alumni anggota geng yaitu Fredi (21) dan Anggun (21) keduanya alumni SMK Islam. Mereka bersama kelompoknya terlibat tawuran di Jalan Melati Wetan, Gondokusuman, Yogya pada Minggu (4/12) dini hari.

“Mereka mengeluarkan senjata tajam kemudian mengacungkan seolah menantang, selanjutnya terjadi bentrok,”kata tersangka di Mapolsek Gondokusuman, Jumat (9/12).

Keterangan dari saksi-saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Gondokusuman menyebutkan, kejadian bentrok antar geng itu diawali dari geng tersangka yang ditantang oleh kelompok lain hingga terjadi bentrok di seputaran sekolah Pangudi Luhur. 

Usai kejadian polisi langsung melakukan penyelidikan hingga dipastikan kedua tersangka yang melakukan penusukan terhadap korban yang sempat dirawat di Rumah Sakit lantaran kritis usai ditusuk. 

“Kami akan meningkat patrol di daaerah rawan tawuran. Khusus pulang sekolah dan pada malam liburan guna mengantisipasi kejadian serupa,”kata Kapolsek Gondokusuman, Hadi Sutomo. (*)

Penulis: iwe
Editor: ufi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
30529 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas