Jumat, 21 November 2014
Tribun Jogja

Yogya Punya Taxi Motor Pakai Argo

Selasa, 8 Februari 2011 18:50 WIB

Yogya Punya Taxi Motor Pakai Argo
TRIBUNJOGJA / IKROB DIDIK
O'jack Taxi Motor merupakan yang pertama di indonesia yang dilengkapi dengan argometer
Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
– Mungkin tak banyak orang yang tahu jika di Yogyakarta terdapat sarana transportasi ojek motor yang dilengkapi dengan argometer. Salah satu perusahaan yang bergerak menyediakan jasa itu adalah O'Jack Taxi Motor yang baru beroperasi November 2010.

O'Jack Taxi Motor yang mengklaim sebagai taksi motor berargo pertama di Indonesia saat ini baru mempunyai empat kendaraan. Dalam mempromosikan jasanya itu, O'Jack mengandalkan situs jejaring sosial facebook.

“O'jack Taxi Motor merupakan yang pertama di indonesia dimana taxi motor menggunakan argometer,” demikian tulisan yang tertera di wall O'jack Taxi Motor.

Layaknya sebuah perusahaan taksi mobil, mereka dapat dihubungi kapan dan dimana saja melalui operator di nomor 7000707.  “Taxi motor pake argo, hanya Rp 2 Per Meter. Kami siap 24 jam melayani customer,” kata operator yang mengaku bernama Dhita Hapsari saat di telepon.

Dhita menjelaskan, saat pertama kali menyalakan argo, tarif akan menunjukkan angka Rp 2.000 dan penumpang tak perlu kaget. Baru kemudian setelah lebih dari 1 kilometer, tarif argo akan terhitung Rp 2 per meter atau Rp 200 per 100 meter.

Selain melayani paket argo reguler, O’Jack Taxi Motor pun melayani paket antar jemput sekolah 6 hari per minggu dalam sebulan. Kemudian juga ada paket kantor, dengan operasional 5 hari per minggu dan paket ekspedisi. (*)
Editor: ufi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas