Minggu, 23 November 2014
Tribun Jogja
Home » Yogya

Fraksi Demokrat Gunungkidul Lupa Bersalaman

Rabu, 5 Januari 2011 20:03 WIB

Fraksi Demokrat Gunungkidul Lupa Bersalaman
TRIBUNJOGJA.COM/BUNAYYA DQIKRULLAH
Ir. Chairul Nazmi Siregar, anggota Fraksi Partai Demokrat sedang berpidato menjelang terlupa bersalaman di Gedung DPRD Gunung Kidul (05/01/10)
Laporan Wartawan Tribun Jogja : Bunayya Dzikrullah

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Ir. Chairul Nazmi Siregar, anggota Fraksi Partai Demokrat lupa bersalaman dengan Ketua dan Wakil Ketua Sidang usai membaca pernyataan sikap Fraksi Partai Demokrat dalam Rapat Paripurna DPRD Gunungkidul Terbuka.

Setelah turun dari podium, awalnya ia akan langsung menuju ke kursi dewannya. Tapi kemudian ia bergegas membalikkan badan setelah diingatkan seorang anggota sidang dan langsung berjalan menuju ke arah pimpinan sidang serta menyalami mereka satu per satu, Rabu, (05/01/2011).

Dalam pembacaan pernyataan sikap tersebut, ia berkali-kali mendapat sorakan "huuu..." dari dalam maupun luar ruang sidang. Sorakan itu membuatnya grogi hingga melupakan sesi bersalaman dengan para pimpinan sidang usai membaca pernyataan sikap di hadapan gubernur dan wakil gubernur DIY Sultan HB X dan Paku Alam IX beserta puluhan anggota sidang lainnya.

"Mungkin ia lupa, itu hal yang wajar," ujar Sutata Wakil Ketua DPRD Gunungkidul dari Fraksi PAN. Setelah menyalami pimpinan sidang, tampak Chairul berjalan keluar melewati pintu samping sebelah barat ruang sidang menuju ke arah mobil Innova hitam yang dijaga beberapa anggota kepolisian.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas