Home »

DIY

Olahraga

Persekam Malang Melenggang ke Final

Esok sore akan digelar partai final yang mempertemukan Persekam dan Putri Mataram

Laporan Wartawan Tribun Jogja : Diaz Radityo


TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Teriakan dan celetukan dari penonton menghiasi Stadion Tridadi, Sleman. Sore itu, Jumat (31/12/2010), Tribun terbuka lengang tanpa penonton hanya tribun tertutup saja yang diisi.

Pertandingan sepak bola wanita menyuguhkan duel Persekam dari Kabupaten Malang versus Putri Binangun, Kulon Progo. Persekam berhasil menundukkan Putri Binangun dengan skor 4-2. 

Pertandingan di babak pertama cukup imbang. Serangan dari kedua klub saling mengalir. Menit ke 13 Riesty kapten dari Putri Binangun mencetak gol. Wasit Darmoko mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain Putri Binangun bernama Inke.

Dua menit setelah kick off babak kedua, Persekam mencetak gol melalui kaki Rollyn dengan sebuah tendangan keras. Babak kedua permainan hanya terjadi di lapangan tengah. Jarang sekali terlihat sebuah serangan. 

Putri Binangun melakukan serangan di menit-menit akhir. Sebuah tendangan keras dengan kaki kanan dari Riesty membentur tiang gawang bagian atas.. Kartu kuning kedua dikeluarkan untuk Riesty, sang kapten dari Putri Binangun.

Setelah dua kali 35 menit pertandingan berlangsung, skor tetap sama kuat 1-1. Akhirnya penentuan kemenangan dilakukan dengan adu penalti. Kiper dari Persekam bermain baik mengamankan gawang. 

Tercatat tiga kali tendangan penalti berhasil dimentahkan. Persekam akhirnya berhasil menundukkan Putri Binangun dengan skor 4-2 hinga peluit panjang ditiup. Esok sore rencananya akan digelar pertandingan final yang mempertemukan Persekam dengan Putri Mataram.

Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help