Olahraga

Ahaa.. 25 ribu bisa Main Bowling

Cukup 25 ribu sudah termasuk sepatu dan kaus kaki

Ahaa.. 25 ribu bisa Main Bowling - 20101231bad1.jpg
TRIBUNJOGJA.COM/BRAMASTO ADHY
Ny.Wahyu Winarno (kiri) bersama Kartika, Marketing Saphir Square divisi Bowling (tengah), dan Ny. Dwi Harsono, saat bermain bowling di Rock n Bowl, Saphir Square, Yogyakarta, Jumat (31/12)
Ahaa.. 25 ribu bisa Main Bowling - 20101231bad2.jpg
TRIBUNJOGJA.COM/BRAMASTO ADHY
Ny.Wahyu Winarno saat bermain bowling di Rock n Bowl, Saphir Square, Yogyakarta, Jumat (31/12). Olahraga bowling semakin digemari masyarakat Yogyakarta. Bowling selain sebagai satu diantara bentuk olahraga juga sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan
Ahaa.. 25 ribu bisa Main Bowling - 20101231bad4.jpg
TRIBUNJOGJA.COM/BRAMASTO ADHY
Ny. Dwi Harsono saat bermain bowling di Rock n Bowl, Saphir Square, Yogyakarta, Jumat (31/12). Olahraga bowling semakin digemari masyarakat Yogyakarta. Bowling selain sebagai satu diantara bentuk olahraga juga sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan
Ahaa.. 25 ribu bisa Main Bowling - 20101231bad5.jpg
TRIBUNJOGJA.COM/BRAMASTO ADHY
Seorang pengunjung Rock n Bowl, Saphir Square, Yogyakarta sedang memilih bola bowling, Jumat (31/12). Olahraga bowling semakin digemari masyarakat Yogyakarta. Bowling selain sebagai satu diantara bentuk olahraga juga sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan.
Laporan Wartawan Tribun Jogja : Diaz Radityo


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Terletak di lantai 1 Mall Saphir Square. Rock n Bowl siap memanjakan kehausan akan olahraga bowling. Sejuknya AC dan alunan musik menambah asyik suasana berolah raga, Jumat (31/12/2010).

Menyambut tahun baru, cukup 25 ribu saja, kita akan mendapatkan fasilitas sepatu bowling, kaus kaki dan satu set permainan. Satu set permainan mempunyai kesempatan melempar sebanyak 20 kali.

Tempat yang memiliki 20 line bowling ini, mempunyai tarif berbeda untuk hari biasa. "Hanya 10 ribu rupiah per game dari pukul 10.00 sampai pukul 17.00. Di atas pukul 17.00 dikenai tarif 15 ribu rupiah,"ujar Kartika, Manajer Marketing Rock n Bowl. Untuk sewa sepatu dihargai tiga ribu rupiah, kaos kaki lima ribu rupiah, tambahnya.

Tempat yang sudah berdiri sejak 2007,juga memberikan fasilitas untuk club. "Bowling sudah bukan lagi olahraga tetapi juga merupakan sebuah entertainment," ujar Kartika. Rock n Bowl juga mengadakan kompetisi untuk merangsang dan memberi semangat para pebowling. Mengingat animo masyarakat Yogyakarta yang meningkat di bowling.

Kalau tak percaya, tengoklah empat perempuan belia sedang duduk-duduk berhadapan di dekat Tribun. Ada yang memakai hotpants dan potongan baju atas nan seksi. Mereka mengobrol sembari bermain handphone. Sesekali tawa muncul di sela percakapan mereka.

Rifka dan ketiga temannya sedang menunggu temannya. Siang itu, Jumat (31/12/2010) dia akan bermain bowling menghabiskan liburan." Baru tiga kali main bowling tapi rasanya enak banget," ujarnya.

Biasanya kalau bermain bowling, ia bersama teman-temannya patungan. Ia merasakan mulai menyukai olahraga yang butuh konsentrasi dan ketepatan. Namun, dengan tertawa dan muka memerah, ia menuturkan,"Walau sudah ngrasa enak tapi malu kalau salah nglempar ke line." 

Perempuan yang juga penyuka bola basket itu, berharap suatu saat nanti bisa bermain bowling secara serius bukan cuma iseng.
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help