Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jogja

Pakai Dua Blackberry Biar tak Jadul

Selasa, 21 Desember 2010 17:13 WIB

Pakai Dua Blackberry Biar tak Jadul - geronimo.JPG
TRIBUNJOGJA.COM/VICTOR MAHRIZAL
Dienda Febrian Nanda Handika
Laporan: Wartawan Tribun Jogja / Victor Mahrizal

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA-
"Dua Blacberry ini semuanya pendukung aktivitas kerja bukan style semata," kata Public Relation Geronimo FM, Dinda Febrian Nanda Handika di sela-sela kesibukannya, Selasa (22/12).

Gadis enerjik ini mengatakan fitur komunikasi yang dimiliki smartphone ini sudah menjadi standar minimal pekerjaannya yang tidak lepas dari hubungan masyarakat.
"Ini tools saya sehari-hari, tidak akan bisa kerja tanpa alat pintar ini," kata cewek berambut cepak ini.

Blackberry 8310, ia gunakan untuk komunikasi telepon, sms dan blackberry massanger. Sedangkan Blackberry 8900 yang memiliki coverage lebih luas, ia andalkan untuk browsing, e-mail, dan chatting.

"Fasilitas online yang dulu mesti pakai laptop kini lebih praktis, bahkan deal-deal bisnis sering hanya lewat chatting tanpa perlu bertemu muka. Apalagi banyak klien yang ada di Jakarta," kata istri pemusik, Ari Wulun ini.

Untuk budjet yang dikeluarkan untuk dua blackberry, ia mengaku menghabiskan sekitar Rp 200 ribu. Biaya itu bisa menembus Rp 500 ribu bila banyak even yang ditangani.

Pilihan terhadap Blackberry bagi Dinda lebih didasarkan pada efiseinsi yang mendukung pekerjaanya. Dengan sedikit mengeluarkan biaya, Blackberry mampu memberikan banyak manfaat untuk pekerjannya.

"Fungsi adalah yang utama, tapi melakukan upgrade gadget bagi saya menunjukkan kapabilitas seseorang. Piar juga tidak boleh old shool alias ketinggalan jaman," jelas Dinda.


Profil
Nama: Dienda Febrian Nanda Handika * Lahir: Sumba, 24 Februari 1982 * Alamat: Maguwoharjo, Depok, Sleman * Suami: Ari Wulu * Pendidikan: D3 Bahasa Perancis UGM * Hobi: Baca novel.
Editor: ufi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas