• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Jogja

Jalan Cendrawasih Sama dengan Distro-nya Yogya

Kamis, 16 Desember 2010 21:25 WIB
Jalan Cendrawasih Sama dengan Distro-nya Yogya
FOTO TRIBUNJOGJA.COM/HENDY
Distroi berderet di Jl Cenderawasih Yogya, kamis (16/12).
Laporan Wartawan Tribun Jogja, Hendy K

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sepuluh Distribution Outlet (Distro) berderet di sepanjang Jl Cendrawasih, Demangan Baru, Yogyakarta. Mulai dari Mailbox di ujung barat, sampai The Mobsters ink di ujung timur. Semuanya menawarkan produk-produk clothing dari berbagai merek.

Menurut Vina Puspa Dewi (26), Store Manager Mailbox, dengan banyaknya distro di Jl. Cendrawasih membuat pihaknya semakin tertantang untuk terus mengembangkan inovasi produknya.

"Kami tidak merasa tersaingi dengan menjamurnya distro di sini (Jl. Cendrawasih), karena kami sudah punya pasar sendiri," tutur Vina.

Menurut Wimpy Adhari (26), pemilik Starcross Distro, dengan semakin banyaknya distro di Jl Cendrawasih, memudahkan konsumen yang ingin belanja di distro.

"Ibaratnya kita dapat satu paket di sini. Kalau tidak ada yang cocok di toko kami, bisa cari di toko lain di sepanjang jalan ini. Intinya, kalau pengen ke distro Yogya, ya ke Jl Cenderawasih," kata Wimpy.

Wimpy ingin menjadikan Jl. Cendrawasih menjadi reverensi orang-orang yang ingin belanja di distro. "Mungkin di sini akan seperti Jl Trunojoyo di Bandung. Kalau cari distro datang saja ke Jl Cendrawasih", imbuh Wimpy, yang mengelola Starcross Distro bersama Duta Sheila on 7. (*)
Editor: mas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
810 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas